MUHAMMAD GHANI RINELSA

MUHAMMAD GHANI RINELSA

Rabu, 18 Desember 2013

cerita pertama

Tepatnya di trek dadakan Apron Lanud TNI AU Tabing, Padang.  Di sana  Sabtu sudah dimulai free practice dan qtt, sedang balapnya Minggu. Tahun lalu, panjangnya 850 meter dan lebarnya 8-12 meter. “Bbisa bertambah panjang, seiring teknik atau skill pembalap dan perkembangan motor,” kata Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Kalau cerita lintasan milik TNI AU, jangan sanksikan soal kualitas aspalnya. Maklum saban waktu itu Lanud disinggahi pesawat. Nggak mungkinlah landasan pesawat bolong-bolong aspalnya. Bisa jebol suspensi pesawat tempurnya. Nah, pesawat saja bisa meluncur, apalagi hanya motor. Makanya, peserta boleh menari-nari di situ. 
Bagi pembalap jelas bisa asah skill dan mekanik asah seting motor yang ada di-8 kelas dipertandingkan. Termasuk dua kelas Standar Pemula  Jupiter Z1 dan Xeon RC. Wah, jaminan balapan akan berlangsung ketat. Silakan datang beserta keluarga, pacar, dan teman-teman. TIketnya gratiiiiis. Didalamnya berikut entertainmet seperti band performance, free style, YRA Kids, Body Fitness, pokoknya banyak, rame dan seru.
Takanajuo...  Artinya apa? Ah tanya orang Padang saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar